Jumat, 14 Maret 2008

KISAH NYATA

Terkadang pertemanan dengan teman-teman memang menyenangkan, karena kita bisa menemukan berbagai hal-hal baru di luar planning kita. Pertama-pertama perkenalkan yah panggil aja saya bImo, umur saya 21 tahun dan kuliah di salah satu peguruan tinggi Negri terkenal di salah satu kota yang awewenya geulis-geulis.. huahah pasti udah pada tau kan..yup’ kamu betul !! hauhaha.. Ga usah panjang lebar lagi, jadi saat itu gua lagi hang-out bareng temen-temen yang juga ikut salah satu klub mobil di jkt. kami semua berkumpul dan makan di pusat kota, dan sama sekali tidak berencana untuk pulang lebih pagi saat itu.Suasana di situ mulai terasa ramai dikarenakan teman-teman dari teman saya juga sudah mulai berdatangan.
kami semua saling kenalan dan mulai terasa akrab satu sama lain diselingi canda dan tawa. entah berasal darimana saya lupa, ada yang menawarkan untuk clubbing di salah satu menara asuransi “jaminan sosial dan tenaga kerja”. Tau kan? yah karena gratis kami akhirnya berangkat kesana dengan membawa 3 mobil termasuk saya (toyota innova hitam) dan dengan persiapan apa adanya. Jumlah kami, waktu itu kalau tidak salah ada bersebelas dengan satu perempuan (pacarnya tmn saya).
sekitar jam 2 kami di dalam membuka minuman illusion dua pitcher dan diberikan table buat kami, kami mulai menikmati minuman itu dan lagu yang sedang diputar. di saat saya sedang berdiri, saya dihampiri seorang wanita sebaya saya panggil saja dia aliya, dan dia berbisik mau gabung minum dengan kami. waaw pasti dengan sukarela saya dan temen-temen saya membagi minuman itu dan berkenalan dengan dia. akan tetapi saya langsung merangkul dan peluk dia dari belakang dan menyatakan ke temen-temen bahwa dia (aliya kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta jkt jur hukum) milik saya. disini kita harus berfikir cepat karena kalau ga bisa lepas. huahaha ga mau dan ga akan saya lepas. aliya lalu mulai memperkenalkan temen-temennya kepada temen-temen saya juga. ternyata mereka datang berempat dan kemari clubbing dengan naik taksi. saya menawarkan untuk mengantar mereka berempat pulang nanti, dan aliya menyutujui hal tsb dengan syarat menambah minumannya lagi. tanpa pikir panjang saya membeli kembali minuman tsb dan langsung mencium alia tepat di bibir dan bertemu lidah di dalam clubbing itu. setelah lelah minum dan clubbing, saya berinisiatif untuk mengajak mereka pulang. dan mereka setuju karena waktu jam sudah mulai menunjuk pukul tiga lebih.saya pamit dengan teman-teman baru saya, dan saya pulang hanya berempat dengan aliya dan temannya berempat jadi pas berdelapan di mobil waktu itu.
di mobil saya duduk di baris ketiga dengan aliya dan di sebelah saya ada teman saya duduk berpasangan juga di baris ketiga, dan ada jg yg di baris kedua, begitu pula dengan baris pertama (yg menyetir). tanpa pikir panjang saya mulai berani untuk memeluk aliya dan mendesak dia untuk melayani nafsu saya yg sudah mulai tinggi ditambah dengan minuman yg sudah saya minum tadi. dan tanpa pikir panjanglagi saya langsung mencium aliya dan aliya pun melayani dengan kedua tangannya yg berada di leher saya. beberapa saat tangan saya mulai membuka kembennya yg berwarna putih saat itu, muncul penampakan yg saat indah dan tidak berpikir panjang langsung saya remas dengan tangan kanan saya dengan sepenuh tenaga.aliya mulai merintih keenakan dan mulai menyerang saya balik dengan meraba celana jeans saya, tepat di tengahnya.
saya membantu aliya dengan membuka retsleting celana dan mengeluarkan mr p saya, agar mudah untuk digenggam oleh aliya. kami sangat menikmati french kiss dgn pengaruh minuman yg blm hilang dari berdua disertai dengan pijatan-pijatan yg dilakukan oleh kami berdua.tidak terasa kami berdua saling menginginkan untuk melebihi ini semua, dan kami mulai berpangkuan dengan aliya yg menghadap ke saya dengan menghadap jg ke belakang mobil, tidak saya sadari ternyata teman saya yg di tengah dan disamping sudah melakukan enjotan dengan gaya yg sama dengan pasangannya tsb. haha keduluan saya.
saya tidak mau kalah dan mulai melakukan enjotan di baris ketiga dengan aliya yg sudah setengah telanjang (baju tidak dibuka akan tetapi saya angkat ke atas dengan bra ikut terangkat dan t kembar yg terlihat jelas di mata saya). kami sangat-sangat-sangat-sanget menikmati saat-saat itu walaupun hanya dgn satu gaya karena dalam pengaruh minuman, dan akhirnya setelah beberapa saat saya mengeluarkan sperma saya di dalam miss.v aliya.huaaaaaaaa saat itu saya benar-bentar mau teriak karena saat itu saya merasakan rasa yg sangat sangat sangat sangat sangat sangat nikmaaat dan ya tuhan itu benar-benar tidak akan saya lupakan rasanya.
setelah teman-teman saya juga sudah selesai, kami lalu mengantar mereka ke salah satu kosan di daerah bendungan H, hanya satu teman saya saja yg menyetir yg tidak kebagian jatah dikarenakan waktu juga sudah memasuki jam lima, lalu kami mulai berpamitan dan berciuman french kiss untuk yg terakhir kalinya. sebelum turun dari mobil kami tukeran nomer dan hubungan kami masih berlanjut sampai ketiga kalinya dan masih tlp2an sampai sekarang.

Tidak ada komentar: