Jumat, 14 Maret 2008

Game and Selingkuh

Gw hobby maen salah satu game online yang cukup terkenal di Indonesia. Hampir setiap hari gw maen nih game, agak agak maniak gitu. Padahal kalo di pikir umur gw dah ga muda lagi. Oh iya, gw dah punya istri and 1 anak. Alasan gw maen game karena kehidupan rumah tangga gw terlalu monoton. Gw punya istri yang baik, cantik and urusan kasur juga ga kurang hot. Cuman karena setiap hari gw berhadapan sama hal-hal yang seperti itu gw jadi bosen, akhirnya pelarian gw ke game. Di game nama gw cukup terkenal. di samping char (character game) levelnya cukup tinggi, gw juga punya banyak cewe di game tersebut. Hanya saja gw pacaran cuman sebatas di game, lagian gw juga ga pernah tau tuh cewe-cewe yang di game cewe asli atau bukan.
Suatu hari gw kenal seorang (ngakunya cewe) namanya Debi. umurnya baru 23th. Awalnya gw ga terlalu tertarik sama ni anak, soalnya disamping jutek anaknya juga sok alim gitu. Sampe suatu hari gw iseng iseng tantangin dia buat nelpon gw. (Kita berlainan kota, dia di kota Sukabumi, sedang gw di kota Bandung). Malemnya gw kasih no HP gw and udah gitu gw ga ada pikiran apa apa. Besoknya gw kebangunan karena suara telpon, sekitar j 11 siang (maklum gw tidur sampe siang soalnya gw maen game sampe jam 7 pagi). Gw sedikit sebel juga sih, abis masih ngatuk ada yang nelpon. Gw liat nomernya ternyata nomer dengan kode area kota Sukabumi.
Wah gw pikir gila juga nih anak, baru tidur jam 7 pagi, jam 11 dah nelpon gw (malemnya maen bareng ma gw sampe off jam 7 pagi). Ragu-ragu tapi akhirnya gw angkat juga. Ternyata bener suara cewe, and dia bilang cuman mau say hello ajah ma gw. Sejak saat itu gw sering telpon”an and sms”an ma dia, ditambah ketemu tiap hari di game online. Semakin hari gw semakin deket ma dia. Ternyata dia dah ada tunangan. dia banyak cerita ma gw kalo hidup dia bener” tertekan karena pertunangan mereka di jodohin ma ortunya. Gw juga cerita ke dia kalo gw dah ada istri ma anak, and kita setuju cuman hubungan sebatas game ajah. Ga jarang gw atau dia cerita soal hubungan kami masing” sehari hari sampe ke urusan ranjang dengan pasangan masing-masing. (dia dah ga virgin sejak kuliah diambil pacar pertamanya).
Awalnya semuanya berjalan asik asik aja, sampe suatu saat waktu gw cerita ma dia bahwa gw abis ngerayain ultah perkawinan gw and gw ma istri gw cek in di salah satu hotel berbintang di kota gw. Tiba-tiba dia off dari game and nelpon gw. Gw pikir koneksi internetnya keputus atau ada gangguan, ternyata dia nelpon gw sambil nangis”. dia ngomong ma gw kalo dia sakittt banget kalo gw cerita soal hubungan gw ma istri gw. Nah di sini cerita gw di mulai. saat itu gw dilematis, di satu sisi gw punya good relationship ma istri gw, di sisi lain juga gw ngerasa kasian ma dia. Singkat cerita akhirnya gw janji ga akan bicarain soal hubungan gw dengan istri gw (kehidupan real gw ma dia).
Suatu hari dia nelpon gw katanya dia mau maen ma keluarganya ke kota gw. Dia nanya ke gw apa gw mau nemuin dia. Gw bilang sih ok ajah, lagian dia kan ma keluarganya. ketemua as a friend gpp kan gw bilang gitu ke dia. pas hari H nya dia nelpon gw ternyata dia dah ada di stasiun kereta api and kalo bisa gw jemput dia. Ga ada rasa curiga gw jemput dia di stasiun (kita dah pernah tukeran pic jadi gw dah tau gimana kira kira tampang dia). Sampe di stasiun gw parkir and jalan ke peron, ternyata dia dah ada di pintu keluar nungguin gw. Gw sedikit kaget, ternyata dia lebih cantik daripada di foto, tinggi nya kira kira 168 cm, rambutnya panjang, bodynya… maknyuss dengan buah dada ukuran 34b. yang bikin gw lebih kaget lagi, ternyata dia datang sendirian, ga sama keluarganya seperti dia cerita sebelumnya.
“Hai…” sapanya, aku jawab agak gagap.. “h..hai … juga, apa kabar ? mana mam and pap? katanya ikut?” tanyaku. “Ntar deh aku ceritain di mobil, aku lapar banget,” katanya. “Ok deh”. Di mobil aku sedikit canggung ngobrol ma dia, maklum baru ketemuan secara real. di samping itu harum parmunya juga bikin gw sedikit” konak.
“Jack, aku ga dateng ma keluarga ku, maaf yah aku dah boongin kamu, cuman aku dah ga bisa nahan pengen ketemu sama kamu”. Gw jadi bingung campur seneng juga, apalagi ternyata dia jauh jauh dateng buat gw. “ya udah deb, gpp, lagian aku juga seneng kok bisa ketemu kamu”, jawabku. “kamu nginep dimana deb?” tanyaku. “Belom tau nih, ada hotel yang bersih and ga terlalu mahal ga jack, aku ga lama di Bandung, palingan cuman 2 hari. ada yang perlu aku omongin ma kamu”.
Singkat cerita kami makan siang trus gw antar dia cek in di hotel C di deket stasiun kereta. Setelah masuk ke kamar dia kunci pintu trus peluk and ciumin gw sambil nangis. gw sedikit bingung, gw tanya kenapa, tapi dia cuman bialang entar dia bakal ceritain sama aku. Awalnya aku ragu ragu juga, tapi sebagai cowo, mana mungkin aku nolak. gw balas ciumin dia and tangan gw mulai bergerilya di pantat and sekujur badannya. dia ga nolak malah dia juga mulai menggesek-geseknya teteknya ke dada gw, terang ajah dede gw yang di bawah mulai protes.
Tangan gw mulai nakal, and mulai ke daerah dada. “Ahhhh… shhhh… ahhh…” dia mulai merintih pelan. Gw buka Tank topnya, terlihat 2 gunung indah di tutupin BH berenda warna krem. Dah terlanjur pikir gw, gw buka BH nya and, wowww, ternyata putingnya begitu merangsang, warnanya merah muda and imut. mulai gw hisap hisap pentilnya. Dia mulai mengerang “Ahhhhhh…. sssssssssssssshhhhhh………. terruss jackkk…….ssssshhhhhhh enakkk banget…” Sambil gw hisap and jilat pentilnya tangan gw mulai nyari kancing and resleting celana jeans nya. Setelah kebuka, terlihat celana dalam krem tipis, langsung ajah gw plorotin juga celana dalamnya.
Bulu bulu vaginanya keliatan agak lebat tapi rapih dan bibir vaginanya begitu rapatnya seolah olah nantangin gw buat ngebuka tuh vagina. Gw pegang ternyata udah basah, gw mulai jilatin tuh vaginanya, awalnya sedikit asin, maklum mungkin dia agak keringetan waktu di kereta api, tapi gw dah ga ambil pusing lagi, aromanya begitu khas (jujur aja lebih wangi dari kepunyaan istri gw). “Ahhhhhhh…. jackkkkk…. enakkk bangettt… aku ga tahann….. Akuu………. akuuuu… ke….. luarr jackkk”, bersamaan dengan itu dia jambak rambut gw. Cairan hangat keluar dari vaginanya, langsung saja gw isep and dia menggelinjang ga keruan.
Setelah itu dia keliatan lemes banget, entah karena cape baru dari perjalanan jauh, atau dia kecapean karena baru mengalami orgasme. 10 menit kita berdua tidur tiduran di ranjang sambil berpelukan. Gw masih konak karena belum orgasme. kont*l gw masih ngaceng keras banget, cuman ga tega ngeliat dia masih kecapean gitu. Dia bisikin gw, “sabar yah jack, gantian abis ini aku puasin kamu”. 10 menit kemudian dia mulai pegang-pegang kont*l gw yang dari tadi masih ajah ngaceng. Dia buka resleting celana gw trus dia plorotin celana gw. Sedikit ada ekspresi kaget di wajahnya. Benernya kont*l gw ga gede gede amat, cuman ekspresi wajah dia kok kaget and belom pernah ngeliat kont*l sebelomnya. padahal kan dia cerita ma gw dia dah berhubungan badan sama bekas pacarnya juga sama tunangannya.
Ragu ragu dia pegang kont*l ku sambil bilang, “Jack … Besar…” Gw ga berani nanya ukuran punya bekas pacar atau tunangan dia, takut ngerusak suasana. Pelan pelan dia kocok batang kont*l gw and mulai jilatin kont*l gw kek jilat lolipop. Terus terang sih urusan ini lebih mahir istri gw, mungkin karena jam terbangnya, cuman sensasi baru bikin gw ngerasa enak banget…. “Aaaaaaaaaaaahhhh… deb…. enakkkk….. shhhhhhhhh”. Dia mulai masukin kont*l gw ke mulutnya sambil di kulum and di sedot-sedot, ampir 15 menit dia nyepongin kont*l gw, akhirnya… kont*l gw kerasa berdenyut denyut. “Ahhhh debbb… ggw mauuu keluar…”. Dia makin semangat nyepongin kont*l gw.. sampe akhirnya…. Crottttttttt… crotttttttttt….. sperma ku keluar semua di dalem mulutnya. Dia masih saja nyedotin kont*l gw. Gila… geli banget rasanya. Puas nyedotin sperma gw dia peluk gw and akhirnya kita berdua ketiduran.

Tidak ada komentar: