Minggu, 17 Februari 2008

Erangan Tante Yuni

Gue tinggal sama tante gue dirumah yang cukup gede. Tante gue sdh janda, paman gue udeh is death 3 tahun yang lalu. Nama tante gue Yuni, umurnya kira2 42 tahun, anak2nya semua sekolah di luar negeri. Berhubung gue keponakannya yg paling miskin, maka tante ajak gue tinggal dirumahnya, itu terjadi 2 bulan yang lalu, waktu gue pindah sekolah kekota tante. Dirumah tante Yuni semuanya tersedia, dari makan sampai semua keperluan gue dipenuhisama dia.
Waktu itu gue pulang sekolah pagian, soalnya gue lagi pengen beresin buku2 di kamar gue. Sampai dirumah gue langsung menuju kamar gue yg ada dilantai 2. Waktu gue lewatin kamar tante Yuni, pintunya nggak di tutup, dan gue liat tante lagi tiduran diranjangnya, sedang baca buku. Kakinya sebelah ditekuk, sehingga gaun tidur yg dipakainya terbuka. Kontol gue langsung ngaceng waktu cd nya tante kelihatan, warnanya putih, tapi terbayang bayangan hitamditengah2. Waah… pasti jembutnya lebat banget. Walaupun sudah agak tua, tapi tante gue selalu kesalon untuk merawat tubuh dan wajahnya. Pernah gue perhatiin diam2, toketnya gedee banget dan agak turun, tapi gue doyan tuh sama toket yg kayak pepaya. Gue sering ngebayangin ngeremes2 tuh toket. Pantat tante Yuni juga besar dan kelihatannya masih kencang, gue nggak tahu deh gimana memeknya. Pokoknya okelah buat dientotin.
Tante Yuni sepertinya tahu gue sedang ngeliatin dia, soalnya buku yg dibaca tiba2 diturunin dan doi melotot ke gue. Gue jadi salting…. “Ngeliatin apa kamu di situ? Kok pagi banget pulangnya?” Tante bertanya sambil menurunkan kakinya sehingga gaun tidur yang terbuka jadi nutup lagi. Tapi gue jadi melotot ngeliat toketnya yang menjulang kayak gunung. Tantekelihatannya tidak mau bangun.
“Tidak ada pelajaran lagi tante, gurunya ada yg nggak masuk” Jawab gue tanpa menghiraukan pertanyaan pertama. Tante memandang gue, bukunya ditaruh kedadanya. “Kalau begitu sini kamu pijitin kepala tante. Kepala tante sakit sekali nih……. tutup pintunya” Gue segera aje meluncur, suruh mijitin yg laen gue juga oke. Tante lalu membalikkan tubuhnya, sehingga yang membusung sekarang pantatnya. Pengen banget gue remas tuh pantat. Sialaan……
Gue mulai memijit kepala tante Yuni, mula2 pelan2 terus makin lama makin keras. Tante meleguh keenakan, terus gue alihin pijitan gue kelehernya, doi makin keenakan sambil menggelinjang2. “Aduh… kamu pinter mijit ya? enaak banget” Gue tersenyum iblis. “Badannya sekalian Toby pijitan ya” “Itu memang maunya kamu…. dasar! Ya sudah terserah kamu…..” Kontol gue langsung ngaceng lagi. Gue rasa tante Yuni sedang masa birahi kali, pasti tersiksa tidak ada yg ngentotin lagi. Tangan gue lalu merayap ke pundaknya dan memijit2 daerah sana, lalu turun ke punggungnya, tak lama kemudian sampe deh tangan gue nemplok di pantatnya, doi diam saja, jadi gue remas2 pantatnya.
“Aaakh enak banget….” Sebentar2 tante Yuni mendesah. Gue beraniin jari2 gue mencengkram belahan pantatnya, terus jari tengah gue sodok ke daerah lubang pantatnya. Tante Yuni menyentak kaget, tapi lalu diam saja. “Tangannya jangan jail gitu ah…. masak lobang pantat tante disodok gitu?” “Nggak sengaja tante” Jawab gue sambil menyeringai buas. Terus gue sodok lagi lobang pantatnya lebih keras sehingga gaunnya ikut terselip ke dalam lubang pantatnya. Tante Yuni menjerit kecil sambil menggelinjang. “Gila kamu….. sakit tau…..” Dari nadanya gue tau doi doyan tuh. “Tanggung tante, sekalian bagian depan badannya Toby pijitin deh” Kata gue sambil berusaha membalikkan tubuh wanita itu. “Dasar kamu ini, apa yg mau dipijitin di situ???” Tapi doi membalik juga. “Lebih enak lagi kalo bajunya dibuka” Gue makin kurang ajar. Tante Yuni melotot, mulutnya meruncing. “Kenapa tidak kamu saja yg buka baju?” Jawab Tante menantang. Segera aja gue porotin semua pakaian gue, cd juga gue copotin. Kontol gue udah ngaceng keras banget sampai ngilu rasanya.
“Kamu sering ngewe ya?” Tanya Tante tiba2. Waah mulai kasar nih….. “Enggak tante…… kalo onani sering” Jawab gue tanpa malu2. Tante memandangi kontol gue terus. “Ngocok sambil bayangin cewek kamu ya?” Tanya Tante tanpa melepaskan pandangannya ke kontol gue.“Salah….. saya ngocok sambil bayangin ngentotin tante” Jawab gue sekenanya. Tante terbelalak. “Gila kamu…..kurang ajar sekali, masak wanita tua kayak saya kamu entotin?Kontol segede gitu aja berani2nya ngentotin tante” Sergah wanita itu. Gue kembali menyeringai iblis. “Kontol memang nggak gede2 amat, tapi kerasnya dong….. extra joss. Kalo nggak percaya pegang aja” Jawab gue. Tante mengulurkan tangannya lalu kontol gue diremes, anjiiing…. sakit banget. “Ah segitu mah nggak keras, belon apa2 udah kaing2 gitu” Gantian tante Yuni yg menyeringai.
“Jangan direjeng gitu dong….. kalo udah masuk ke dalam memek baru bisa dibuktiin” Gue jadi kesel, sakitnya masih kerasa. Kontol gue pelan2 jadi loyo lagi. Tante Yuni makin kegelian.“Tuh loyo lagi….. coba kamu ngocok, tante mau lihat” Gue mulai ngocok di depannya.Tak lama kemudian banda gue ngaceng lagi. “Tante buka doong bajunya, masak saya doang” “Buka aja sendiri” Tantang wanita itu. Gue mulai kerja keras menarik gaun tidurnya. Wanita itu tdk mau bergerak sama sekali. Tapi waktu gue sedang berusaha melepaskan pakaiannya, tante Yuni yang ngocokin kontol gue. Waktu gue sedang membuka ikatan daster dipundaknya, wajah gue sama doi dekat banget. Segera aja gue sontok mulutnya, terus gue lumat, gue ngerasain lidahdoi menjulur2 dalam mulut gue kayak ular. Kita belit2an lidah, kadang2 doi mengeluarkan air liurnya yang langsung gue isep, kadang2 lidahnya dikeluarin buat gue isep. Kadang2 lidah gue yang diisep.
Tangannya terus ngocokin kontol gue. Gue merasa kontol gue mengeluarkan lendir bening banyak sekali. Setelah gaun tidurnya lepas, gue buka bh nya. Toketnya memang betul2 yg guesuka, pentil toketnya merah tua kehitaman dan diameternya kurang lebih 6 cm. Gue remes2, gue pilin2 puting toketnya, tante merintih2 keenakan. Terus cdnya gue tarik sampai copot, lalu gue cium2 cdnya yang setengah basah sama lendir. Baunya enak banget, rada2 pesing dikit tapi menambah nafsu gue. Gue liatin memeknya yang berbulu lebaaat banget, di antara bulu2 itu ada lendir yg nempel, warnanya bening keputih2an. Gue sibakin bibir memeknya yg udahtebal itu, gue perhatiin lubang memek yang berwarna merah tua itu, terus gue kocokin lubang memeknya pakai telunjuk dan jari tengah gue, basah dan hangat. Tante menggelinjang2 sambil mengeluh enak. Kadang2 jari2 gue yg penuh lendir itu gue jilatin. Sementara kontol gue dikocokin tante persis diatas wajahnya. Posisi kami sekarang sudah 69, gue diatas. Gue perhatiin lendir kontol gue menetes2 di kocokin tante, terus lendir itu jatuh ke lidahnya, yg lalu disedot2 sama tante. Kadang2 kontol gue digosok2 kebibirnya, membuat badan gue meliuk2 keenakan, sementara lidah gue udeh masuk ke dalam lubang memeknya tante. Baunya dashyat cut…… gue korek2 memek itu pake lidah gue. Lendirnya gue isep2, rasanya asin.
“Toby….. kamu boleh ngentotin mulut tante” Tiba2 tante mendesah. Kayaknya nafsunya udah sampai ubun2. Segera saja gue entotin mulutnya, wanita itu tahu cara emut kontol, sehingga kontol gue nggak pernah kena giginya. Kadang2 gue benamin kontol gue setengahnya, terus gue rasakan lidah tante menjalar2 mengelilingi palkon gue, rasanya benar2 tak terlukiskan. “Tante…. Toby mau keluar nih….” Lidah tante makin gila dalam mulutnya. Tak lama kemudian peju gue nyemprot dashyat, semuanya ditelen sama tante, bahkan sampai tetes terakhir kontol gue masih diemut2, rasanya badan gue ngilu semuanya. Setelah keluar rasanya kontol gue lemes lagi. Tante Yuni tersenyum lembut sambil menjilat bibirnya yang masih belepotan air mani gue. Sebenarnya gue udeh nggak nafsu lagi, tapi gue tetap menjilati memeknya tante dengan telaten, kadang2 gue jilatin juga lobang pantatnya, gue tusuk2 pakai lidah dan telunjuk gue. Tante Yuni mendesah2 sambil mengulek pinggulnya, sekarang posisinya yang di atas, gue di bawah, sehingga pantat Tante yg besar itu tepat berada diatas muka gue.

Kontol gue mulai ngaceng lagi setelah beberapa lama diemut oleh wanita itu. Biji peler gue disedot2, kadang2 lobang pantat gue juga dijilat2, geli banget. Gue sampai merinding. Lama lama memek tante rasanya makin enak dan lendir yang keluar makin banyak, semuanya gue sedot. Tapi selama itu gue nggak merasa tante orgasme, do’i cuma merintih2 doang.
“Udah ah…. memek tante udah pengen ditusuk nih” Lalu tante Yuni bangkit dan jongkok diatas kontol gue yang udah keras. Kontol gue dituntun mendekati memeknya dan…. blesss begitu gampangnya kontol gue masuk kedalam memeknya. Tante memejamkan matanya sambil mendesah, lalu mulai mengenjot. Kontol gue juga berasa enak banget, cuma kalah enak dibanding waktu diemut sama do’i. Tante Yuni terus memompa kontol gue kedalam memeknya, diam2 gue lirik kontol gue yang keluar masuk di memeknya, gue lihat kontol lendir tante beleleran dikontol gue, kelihatanya agak berbusa, gue jadi makin horny.
“Aduuh Tob… I’m coming…….” Gue lihat tante menggigit bibirnya sambil mendesah hebat, matanya terpejam, tangannya lalu menjambak rambut gue sampai gue kesakitan, memeknya menekan keras sekali ke kontol gue sambil digoyangin, terus kedua tangannya pindah meremas2 buah dadanya dengan keras, pentilnya ditarik2 sendiri, rupanya tante mengalami orgasme yang hebat sekali. Setelah beberapa saat, wanita itu lalu bangun, pipi gue dielusnya.Gue lihat kontol gue yang masih keras itu berlumuran lendir banyak sekali, pasti lendir tante, soalnya gue belon keluar.
“Kasihan, kontolnya jadi belepotan…… tante bersihin ya” Lalu tante membenamkan mulutnya kekontol gue, lidahnya menjulur2 menjilati kontol gue yang penuh lendir, gue enggak tahu lendir siapa itu, tapi gue merasa enak banget, kontol gue berdenyut2 dalam mulutnya. “Kamu belon keluar ya…..sori ya lobang memek tante mungkin terlalu besar buat kontol kamu, tapi jangan kuatir tante bikin kamu terampun2″ Wanita itu lalu bangun dan kembali jongkok di atas kontol gue, pelan2 kontol gue dituntun ke memeknya, terus kontol gue digosok dibibir memeknya, kemudian gue perhatiin kontol gue diarahkan kelubang pantatnya. Gue kaget juga,soalnya gue belon pernah merasakan ngentotin lubang pantat. Gue lihat tante mengerahkan tenaga, lalu kontol gue pelan2 amblas ke dalam lubang pantatnya, tante Yuni memejamkan mata sambil menggigit bibir menahan sakit. Gue enggak perduli soalnya sensasi yang gue rasa lebih besar dari rasa iba gue. Kontol gue betul rasanya seperti dijepit oleh benda yang kenyal dan nikmatnya sampai ubun2. Apalagi waktu tante mulai menggerakkan pinggulnya naik turun,rasanya kontol gue kayak diurut2.
“Aduh tante… enak banget…..” Gue mengeluh, tante tersenyum sambil terus menggenjot pinggulnya. Kira2 lima menit gue merasa kontol gue udah mau meledak. “Aaa… mau keluar tante!!!” Tante Yuni segera bangun lalu secepat kilat kontol gue kembali masuk ke dalam mulutnya. Kontol gue disedot2 sambil dikocok2. Tak lama kemudian semprotan air mani yang dashyat menyembur dalam mulut wanita itu. Kontol gue dijepit disela2 bibirnya, lidahnya bermain2 dikepala kontol gue, badan gue sampai terhentak2 merasakan kenikmatan yang tidak pernah gue alami setiap semburan air mani gue didalam mulutnya. Gue merasa kayaknya kontol gue nggak berhenti menyembur. Akhirnya kontol gue dikeluarin dari dalam mulut tante, lalu diurut sampai ada air mani yang menetes keluar, lalu lidahnya kembali mengelilingi kepala kontol gue. Terus gue lihat tante menjilat2 air mani yang ada dijembut gue, tante menjilatsambil memandang gue, gue juga memperhatikan setiap gerakan mulutnya.
“Memangnya enak air mani Toby, tante?” Gue bingung juga, soalnya biasanya air mani itu dimuntahin keluar oleh perempuan2 bayaran yang pernah gue pakai, tapi kok oleh tante ditelan dan dijilat sampai nggak ada sisa? “Entahlah, Tob….yang pasti tante memang suka dengan air mani laki2, dulu pamanmu juga pernah tanya begitu, tapi tante juga enggak tahu kenapa?” Jawab tante sambil bengun menuju kamar mandi. Gue tergeletak tak berdaya, rasanya seluruh energi gue habis terkuras…. tapi enak sekali sih. Sejak saat itu hampir tiap malam gue jadi tukang pijit tante. Pekerjaan itu berlangsung kurang lebih 1 tahunan sampai gue pindah.

Tidak ada komentar: