Rabu, 20 Februari 2008

Tante, Aku Titip Anakku

Selama 5 tahun berjalan, aku hidup bersama tante wisi, dan aku harus menikahi cici, aku sekarang bekerja sebuah perjalan wisata, kami merasa pernikahan yang baru berjalan sekitar 7 bulan ini, dan hidup kami bagiah aku dengan cici, kami tak perlu memakai kondom lagi, cici pun mulai hamil sambil kuliah, dia tidak malu walaupun hamil sambil kuliah, selama ini aku dan cici masih sempat datang kerumah tante wisi, selama aku kuliah di semester 6 aku sudah tidak tinggal di rumah tante wisi, sebab 3 tahun lalu tante wisi berencana ingin menikah dengan duda, dan pernikah mereka berlangsung. Selama pernikah tante sudah di karunia seorang anak 1 dan kami sangat rukun sekeluarga.
Hinga suatu saat ada pertemuan keluarga, yang mengharuskan kami ngumpul dirumah gadang atau rumah keluarga, di situlah kami bercerita bersama mengenang masa lalu, dimana kami sangat di beri perhatian, selama bercerita aku melihat tante wisi sangat bahagia, dengan anaknya sehingga lupa ama kami, aku tetap bersama cici, yang makin hari semakin sayang. Aku pergi ke belakang rumah dan melihat pematang sawah yang menguning, aku berdiri sambil merokok, dan tante wisi menghampiri ku, “nanda sayang…,” suara yang mengingatkan aku meneteskan air mata, “eh nanda sayang kau sedih kenapa,” “eh tante, nggak Cuma ingat tante, nanda sayang ama tante juga cici,” “kamu & cici bahagih bener tante lihat, eh nanda kita duduk disana yuk sambil cerita dan…,” “ayo ngapain tante, banyak orang di depan nanti malah kita di gebukin,” “hehee… kamu masih kaya dulu sayang,” kami duduk di dekat sawah dan bercerita, dalam cerita ada salah obrolan yang membuat ku syok.
“Nanda semalam, tante main ama om, tapi tak sepuas dengan mu, nanda tante ada problem, apa tuh tante masalahnya, semalam kan tante eh bukan udah 2 malem tante main, tapi si om nebak di dalam dan masalahnya, kamu jangan marah ya, air mani om tante keluarin dikamar mandi tante hanya mau punya tidak banyak,” “jadi apa masalahnya apa tante..,” “tante ingin punya anak dari kamu satu..,” “HAH.. apa?,” “ya sayang kamu mau ya…, tante udah pesan kamar hotel buat besok, tante mau anak dari kamu ya…,” “iya deh tapi tante masih kaya dulu nggak…,” “tenang aja sayang, iya malam ini aku ngak maen ama cici deh,” “eh ya cici gimana, mainnya,” “muantep tante.. heheh.,”
Keesokan hari kami pun udah dikamar hotel sekitar jam 1 siang, kami melepas rindu, sambil bercerita dan bermesraan, tanpa basa-basi aku langsung nyosor duluan, dan mulai meraba tante yang masih mengenakan baju kerja, aku juga mengenakannya, kami berciuman seperti dulu, dan membuka baju satu, “nanda sayang kamu hari ini bebas,” “iya tante, nggak perlu pake kondom, tante walau udah hampir 40 tante masih seperti dulu”, “saying, kamu tau hari ini tante ultah, itu makanya minta ama kamu”, (dalam hati wah sama kaya dulu aku dengan cici bisa gile nih), aku mulai meraba teteknya dan merasakan air asin yang begitu hangat, “tante…, sekarang punya tante wangi..”, “iya, terus jilat sayang.. enak sayang.., auuhh.. ouu.. ouuhh..” “gimana tante?” “enak sayang…, enak nandaaa.. aaahh” air vagina pun mulai mengalir dari lubang panas tak bertuan.., “ahh..aaaaahhh…aahh, sini nanda sayang tante cun.., muaacch..” “tante sekarang…”, “kamu lebih garang sekarang tante belum bilang iya, tapi anu kamu udah didalam”, “abis udah lama nggak kena…”, “terus saying, tante udah lama nggak rasa kenangan yang tante impikan…”, aku masih diatas tubuh tante, kali bener2 lama ku bikin sampai aku bener lemas…, udah hampir 15 mnt lebih diatas tubuh tante… “nanda teru.. terus.. aauuu… sayangg.. ouuhhmm.. ehhmmm… tante mau keluar”, “nanda juga tante ahh.. ahhh..” crot crot ..crot ..crot hampir 5 kali tembakan air mani bersarang di vagina tante, “ahh… ahh…ahh…, sayang kuuu ananda ahhh..ahh..aouuhh, ahhhh…”. “Sayang makasi ya”, “iya tante”.
Hari pun udah jam 2:30, kami terpaksa istirahat, kali bener2 perjuangan yang mantap, kami bercerita seperti biasa, dan tante pun memulai membuka semuanya, “nanda kamu jangan kaget ya.., tante tau semua yang kamu lakukan sebelum nikah ama cici, gaya kamu ama cici tante ngerti kalian kasmaran. Maka dari itu tante ingin kalian tetap bersatu, tapi itu sudah terjadi tante seneng kok, anak mu juga kasih sayang ku”, “makasih ya tante..”, kami segera menuju kamair mandi hotel, dan tak tahan kami main dengan posisi berdiri tangan ku memeluk tante dari belakang, tangan kiri meremas dadanya, “ah..auu.. ehhmm… terus remas nanda…”, lama2 buah dadanya makin mengeras aku merasa semakin tegang,
Lalu ku tunggingkan badannya lalu kumasukan kemluanku ke vaginanya, “ah..aahh… ahh.. trus masukkan”, “iya tante” aku semakin menggoyang maju mundur dan ku lihat dari kaca wastafel buah dada yang bergoya yang telah mengeras, “ahh…ahh.., aduh tante enak.., iya terus nanda”, vagina semakin licin, orgasme semakin memuncak, “ahh.. nnandaa… ahh.. ouuhhh..”, aku pun mencabut dan merebahkan tante di lantai dan menidurinya, “ahh…terus.. masukkan sayang.. ahh..buat aku melayang saying”, “iya tante …” aku menggoyang maju mundur secepat mungkin dan kurasakan vagina yang semakin memanas seperti lava gunung yang baru meletus vagina yang semangkin mengigit gigit, “…ahh…ahh tante aku mau keluar aahh… ouuhh.. aahh… ahhh” crot…crot.. aku pun menembak didalam yang kedua kalinya, “ahh…ahhh..” sambil tetap menggoyang tante pun mulai mencapai orgasme yang kedua, “nanda..terus goyang bentar lagi tante keluar, ahh..ahhh…ouhh…aaaaacccchhh…”, “iyaa taantte.. aaahhh.. aahh, aahhh, ouu, huu..”, “makasih ya saying” aku pun tertidur diatas badan tante dan tante langsung memeluk ku, “makasih ya nanda, ini akan jadi anak kita..”, kami segera berkemas dan meninggalkan hotel, dan kejadian kami jalankan sampai hidup seperti biasa sampai sekarang.

Tidak ada komentar: