Rabu, 02 April 2008

Selingkuh Dgn Ex Staff

Ini adalah pertama kali nya gw mau cerita pengelaman gw main ma ex staff gw. Tahun 2006 lalu gw keluar dr persh lama gw yg berlokasi di daerah pluit, posisi gw waktu itu adalah General manager. Pas udah seminggu keluar gw dpt sms msk dr ex Staff keuangan gw. Sebutlah lah nama nya Cindy. Biasa sms pembukaan “lagi dimana Pa ?”, udah makan blm ?, kerja dimana…..dan seterusnya. Ya karena dull gw gak gitu akrab ma Cindy ini gw jawab seadanya. tapi dgn sejalan nya waktu intensitas sms gw ma Cindy makin sering dan makin ngawur & jorok. Gw juga lupa asal nya gimana , pokoknya feeling gw nih anak bisa gw bungkus . Tapi yang memberatkan gw adalah gw kenal baik ma cowoknya. tapi apa mau di kata kalo udah urusan ginian mah otak jernih gw udah ketutup ma sperma yang mo muncrat…
Singkat cerita pas gw pertama kali keluar gw ajak dy ke Mall di Jakarta barat, abis makan gw langsung tembak ”kita Cek In yuk ?” “ngapain Pa?”. Wak ini anak bego apa belaga bego pikir gw. Masa Cek in mau reuni gw pikir. Gw bilang “ya liat aja tar di sana ngapain?” “Jangan ah Pa, malu” dia blg, “ya udah kalo gak mau gak apa” kata gw. Tapi selama sama dia gw terus mengeluarkan ilmu SSI (speak speak Iblis). Pas Abis gw anterin pulang Cindy bilang “nanti kita ketemu lagi ya”, wah angin seger nih gw pikir. Pas pertemuan ke dua dia minta di Jemput di kampusnya di jalan Kyai Tapa, grogol. Oh ya sebagai gambaran Cindy ini umurnya 22, putih mulus masih WNI keturunan palembang. toketnya uk 32 B (ukuran ge tau pas liat BHnya dia waktu udah gw telanjangin) Pas gw jemput di kampusnya gw mulai keluarin SSI gw lagi. wah itu bener perjuangan yang melelahkan. Abis makan di kantinnya gw tembak lagi “Kita cek in yuk? mau gak?” Eh dia masih nanya lagi “mau ngapain Pa?” Sialan nih anak gw pikir. Tapi gak pa lah namanya juga usaha, gw ajak naik mobil ge aja, tanpa bnyk omong gw lsg belokin ke PCG , daan mogot. Gw pikir kalo Cindy gak mau ya udah dia pas ti ngomong gak mau, eh waktu gw belokin dia diem aja….. Gw pikir wah hari ini rejeki gw nih..
Abis byr motel gw lsng buka baju ngajak mandi, eh dia nolak “bapak mandi dulu aja deh….” di depan Cindy gw buka baju, kaos, celana & celana dalam . Gw buka dengan tenang sambil ngobrol ma Cindy. Cindy sempet ngeliat si Junior gw yang udah mulai hormat ma tamu di depan. Eh pas gw mandi C akhirnya copotin baju juga perlahan. dari mulai kaos, BH, rok dan yang terakhir CD nya. Tapi ampun mak…..CD nya model G string yg di depan nya cuma 2 jari doank. wak makin deg2 an aja gw. Kalo gw gak bs dapet gw mau copot julukan gw sebagai abuy (anak buaya). Mulai lah ritual mandi bareng
Gw mulai cium Cindy perlahan sambil isep nipple nya yang masih pink, tangan gw juga mulai menjelajah setiap jengkal kulitnya yang putih mulus. MQ nya Cindy berwarna pink dengan bulu yang sedeng gak terlalu lebat.Gw usah belahan MQ nya perlahan UUUfff udah licin…. Cindy juga udah mulai berani pegang si otong perlahan sambil pake gerakan ngocok. Gw pikir wah gerakannya udah pro nih pasti sering latihan ma Cowo nya. Bosen gw isep pentilnya yg msh pink gw turun ke bawah mendekati bukit berbulu itu. Waktu bibir gw udah sampe perut Cindy dengan reflek mengangkat satu kaki nya .Perlahan lidah gw mulai isep labia majoranya, “wuiiiihh harum…..” Cindy juga udah mulai gak tahan, Cindy mulai mendesis kayak abis makan pempek pedes. “Ooouch……. pa enak ya…..shhhhhhhh lagi yang di dalam pa……” denger gt gw semakin giat menjilat kedalam MQ nya yang berasa asin. “Aaaaahh……masuk kedalem donk lidah nya pa…….” Cindy terus mendesah. Gw sempet ngelirik Cindy tangan nya meremas2 Tok** nya .Saat itu gw udah gak tahan pengen rasanya lsg tusuk aja dah, tapi gw pikir kalo buru2 & gak berkesan tar Cindy gak mau lagi. Abis mandi gw handukin badannya & gw gendong ke ranjang.

Tidak ada komentar: