Selasa, 29 April 2008

Save Our Sex

Sebenernya gue ga mau dirawat di rumah sakit, sejak kecil gue takut yang namanya “disuntik”. Tapi sekarang itu semua mengubah pendirian gue tentang “suntik”.
= Scene One =
Sekitar jam 10 malem gue masuk rumah sakit katanya sih gue terkena sakit radang usus, sakit memang tapi kayanya lebih sakit disuntik, itu menurut gue waktu itu. Setelah menjalani penanganan akhirnya gue di bawa ke president suite (bukan hotel loh) rumah sakit yang cukup terkemuka di Bandung, kamar vvip dan vip sudah penuh waktu itu yah terpaksa harus merogoh kocek yang besar untuk itu. Masalah pelayanan juga harus didahulukan dong, termasuk pelayanan seksnya.
= Scene Two =
Seperti biasa gue pasti bangun jam 5an, entah lebih atau kurang. Gue ga pake alat medis lainnya yang mendukung hidup gue karena gue cuma radang usus ringan yang hanya memerlukan istirahat yang cukup saja. Jadi gue bebas untuk jalan jalan dikamar, paling kalo gue iseng gue keluar dari kamar manggil cleaning servicenya suruh beliin gue rokok sembunyisembunyi, ga boleh kan ngeroko sebenernya.
Hari ini hari pertama gue waktu semalem gue diperiksa, gue agak cape dan lemas sehingga gue cuma bangun bentar untuk kebelakang dan minum segelas air putih. Sekitar jam 7 gue dibangunin suster untuk mandi dengan malas malasan gue bangun dari tidur gue, sarapan dikirim setelah pasien mandi, cuci muka. Gue pikir pasti kaya pembaca 17tahun lainnya dapet suster cantik cantik, trus ngajakin ngeseks. Mungkin kalau hoki kita dapet suster cantik hehe.. nyatanya boro boro. Muda sih muda tapi ga cantik biasa aja yah gue pikir ini mah pasaran.
” Mas.. mau dimandiin atau hanya di lap?” tanyanya. Bt banget gue, ga bisa ngajakin ngeseks mendingan gue ajak si Meggy maen disini, pikirku. ”dilap saja sus, masih berat nih kepala” jawab gue asal. Dibukanya pakaian pasien yang gue kenakan, hanya sebatas perut. Tak lama kemudian dateng suster yang satu lagi untuk memeriksa suhu dan tekanan darah, wajahnya manis, yah lumayan dari pada suster sebelumnya. Gue berusaha mengoda suster itu. Suster sebelumnya pamit untuk menganti air dibaskom ke kamar mandi. ” Napa yang mandiin bukan suster aja, suster tadi kayanya cemberut terus” ” Maaf mas, bagian bukan bagian saya, dia memang suster baru disini, udah ah jangan gombal saya periksa dulu.” Sembari memeriksa gue, “Sus, sakitnya sampe kabawah nih saya agak linu..” “itu sih bukan sakit mas.. tapi (sambil mencubit perut gue) manja..” setelah menulis pada catatannya, saat yang bersamaan datang suster sebelumnya dan suster satu lagi ia mendorong makanan untuk disajikan, sementara itu suster kedua menghampiri suster yang mendorong makanan yang belakangan gue ketahui namanya Hana, dan suster pengecek bernama Silvia, suster yang ngelapin badan gue, gue ga mau tau kurang cantik sih.
Suster Hana dan suster Silvia, agak setype tidak terlalu cantik tetapi lumayan untuk di godain. Suster Hana dan suster Silvia bercakap cakap sebentar kemudian suster Silvia bergegas keluar mungkin mau mengecek pasien lainnya. Suster Hana tetap ditempat dan menunggu gue selesai.Menit berikutnya suster Hana memasangkan celemek dileher gue, ia mendekat, memasang ia memasangnya seperti memeluk gue tangannya kebelakang leherku wajahnya sedikit diatas muka gue toketnya diatas dada gue, hehe.. lumayan horny dikit, coba gue bisa smack down lebih oke lagi nih, pikir gue. ” di suapin yach.. ” nada Hana manja. “di apa apain jugaga papa. Namanya siapa sus?” “Hana..” “Saya Andy met kenal ya sus.”
= Scene Three =
Begitulah perkenalan singkat gue sama Hana dan Silvia tapi itu Cuma permulaan. Siangnya suster lainnya muncul, namanya suster Vita. Suster Vita bertugas jaga malam, perkenalan ini ga sengaja. Ciri khasnya tidak terlalu tinggi, sintal, seragam putih putihnya agak ketat maklum usianya sepantar gue, 20 taonan. Nah suster Vita ini lah yang bikin gue ketagihan “disuntik” dan “menyuntik” suster Vita.
Suster Vita datang ke ruangan gue karena awalnya gue mau manggil suster Hana gue pingin ngejailin bilang gue agak pusing en minta obat sakit kepala, eh malah si Vita yang nongol cantik, muda lagi. ” Ada apa mas.. manggil yah..” kontan saat itu juga gue berubah pikiran ” Sus badan saya kok jadi pegal gini sih, mana panas dingin lagi obat yang tadi kayanya ga cocok buat saya.” “bentar yah.. saya periksa dulu” suter Vita beranjak keruang piket. Tak lama kemudian suster “tukang mandi” datang, gantiin suster Vita. Gue bingung nah loh napa ganti?! “Mana yang pegal mas..?” “aduh kayanya saya bukan pegel mungkin cuma salah tidur aja kok,tapi panas dingin iya, minta obatnya aja deh..” gue kesel banget napa sih ini suster setiap gue lagi horny aja dia dateng ” eh sus, suster tadi kemana?” ” oh suster Vita, dia hanya maen, tugasnya sift malam kok, napa gitu mas..” “ga tadi saya cuma sekilas, mirip teman saya Indri!” gue coba bohong, tengsin kan kalo Cuma nanya ga da alesannya lagian juga napa harus nanya nanya bt mau tau urusan orang.
= Scene Four =
Meggy dateng nengok gue, bawain jeruk ama apel kesukaan gue. ” Gila ya loe katanya sakit tapi malah ngudut aja.” Begitu Meggy ngeliat gue di pohon deket jendela gue ngerokok takut ketauan dokter, gue cuek aja.” Alaa, pura pura loe demen ma si Vita paling, alesan aja sakit gue tau loe boong.” Vita, tau dari mana yah.. gue langsung pura pura ” Vita sapa.. ada juga vita..min tuh banyak dilaci vitamin a, b, c..” jawab gue ngelantur. ” Vita sodaranya Tasya-kan dia nyari pengalaman disini, mo ke s’pore kudu ada pengalaman kerjanya.” ” bodo ah vita kek, dita, cica, cicak kali, gue mo istirahat aja kan enak disini lengkap, ga da yang ribut kaya loe.” Meggy langsung ngedeketin gue en mukulin gue kemudian ”gitu ya.. ga gue cipok lagi loe baru tau rasa.”. gue langsung nyium Meggy, puntung rokok gue buang kejendela, gue remes toketnya gue buka tshirtnya keatas, sekarang Meggy dah setengah telanjang, atasnya ga pakeapa apa tapi bawahnya masih lengkap. Gue isep putingnya yang udah merah ..
Suster Hana dateng, biasa bawa makanan doi kaget gue lagi cipokan ama Meggy. ” Maaf..” mukanya merah langsung nyimpen makanan di meja deket ranjang gue. Meggy betulin t-shirtnya gue cuma senyum malu. Suster Hana langsung keluar dengan muka merah. Aneh pikirnya kok bisa bisanya orang sakit mesra mesraan. Meggy pulang karena dia ada janji pemotretan. Gue makan yang dikasih suster Hana, en jeruk bawaan Meggy. Suster Hana muncul lagi, di kelupaan bawaain gue juice jeruk. “Han.. sorry ya tadi gue eghh.. itu..sama Meggy” ”Ah .. Mas bisa aja gpp kok udah biasa. Makanya kalo lagi ciuman kunci tuh pintunya untung saya yang datang kalo dokter.. bisa dimarahin nanti” ” kalo dokternya dateng ya disuruh ikutan aja.. Hana mau ga” muka Hana merah lagi ” mau apaan.. bener kata suster Silvia gombal ih..” “Sini..” gue raih tangannya gue tarik gue kecup bibirnya, nafsu juga sih abis Meggy nya keburu pergi. “Malu ah.. Mas kok nafsu banget rindu ya sama pacarnya.”ucap suster Silvia. Via duduk dipangkuan gue dan membuka kancing atas seragamnya. “Haha ternyata pengemar 17tahun.com bener juga, ada yang kaya ginian di RS, memang sip lah bacaan 17tahun hehe..”pikir gue.
== Scene Five ==
Suster Hana, Silvia dan Suster Vita adalah suster suster yang bisa diajak smack down, kalo sakit mendingan ke rumah sakit ini aja loe bisa dapetin suster suster ini untuk ngedate. Mau tau kirim email ke gue aja tar gue sebutin nama Rsnya, ga enak disini tar gue dikritik lagi. Lumayan sama suster Silvia 10 menit berarti bagi gue, untuk ngecrot dikit lah. Nah malemnya ini yang gue mau ceritain ma kalian.
Suster Vita kan jaga malem giliran gue yang minta jatah dari Vita. Jam menunjukan kurang lebih 11.30- an gue sih blom bisa tidur gara gara tadi siang udah kebanyakan tidur. Gue ga da kerjaan cuma nonton dvd yang disediain di ruangan gue, boring filmnya action ma comedi aja ga da semi ato bokep laennya. Gue SMS ma Meggy minta dibawain Caligula film bokep romawi kuno. Gue masih bt saat itu kepikir akhirnya ngegodain suster Vita yang lagi jaga, gue pencet belnya. Ga lama kemudian suster Vita datang, dan nanyain maksud gue.
” Sus, kata temen saya suster sodaranya Tasya yach..?” ” iyah.. o jadi loe Andy temennya Tasya yah.. dikirain sapa pantesan kemaren waktu natalan gue pernah ktmu ma loe, cuma gue rada ga yakin lo tu temennya Tasya.” ” Nah kan bener loe ngapain disini sih mendingan kerja jadi dokter aja enak dapet duit gede” “ah gue cuma iseng lagian jadi dokter kan sebelumnya harus bisa en tau ngerawat pasien.” ” Nah kalo pasiennya gue gimana..” gue sama suster Vita terlibat pembicaraan yang lumayan panjang, ngalor ngidul. Sampe akhirnya, ” Ah loe sih bodo Tasya kan cantik, sexy napa bukan ma dia aja ..” “buat apa Tasya jauh jauh di S’pore kalo ada sodaranya dpan mata gue.” “deh.. yang ngerayu. Oh ya tadi kata si Via loe cipokan ya ama dia. Dia tadi cerita ma gue dikantor. Loe masih ada Meggy terus ngelayap aja.” “Biarin aja lagiangue ga tahan kalo ngeliat yang bikin horny.” Jawab gue sambil ngeledek ”Ta, gue horny berat ma loe, gue minta tolong ngocokin gue deh linu nih..” ” ah loe bisa aja tar gue dicurigain lagi ama yang laen. Mana suster yang jaga hari ini cuma limaan lagi si Hana, Irene, Vicky, ama suster Bunga.” Gue buka kontol gue, maklum pakaian pasien mirip celmek, longgar, gampang dibuka.
Vita cuma senyum senyum aja ngeliat kontol gue, dipegangnya langsung dikocoknya perlahan dengan jarinya yang lentik. Gue megangin toketnya, gue ga tahan gue buka pakaian gue en bugil didepannya. Dia ngelepasin seragamnya, naek diatas gue. Bibir Vita ngelumat bibir gue lidah gue beradu ma lidahnya, gue meluk dia, suster Vita membetulkan posisinya dan masukin kontol gue kedalm memeknya. Posisi kita, gue dibawah Vita diatas diduduk diatas kontol gue. Gue goyangin pantat gue, rada susah jadi dia mutusin lebih berperan dalam permainan ini.
Mirip adegan di VCD itenas gue cuma nikmatin aja. Tiba tiba suster Vicky dan suster Hana datang biasa ngecek lagi kalo jam malem. Vita dan gue kaget beneran, sumpah gak nyangka ada yang masuk. Tapi keadaan udah terlanjur gue sama suster Vita bugil dihadapan merka berdua. ”Kunciin pintunya Vic, lo boleh ikutan kok.” ” Ndy loe muna deh tadi siang loe ma gue cipokan sekarang ma Vita, sebel.” ” oh ini yang namanya Andy yang loe ceritain tadi. Keren juga Vit, loe curang ga bagi bagi” “haha.. ini temennya sodara gue jadi gue lebih berhak dong udah kenal duluan” kata suster Vita. Gue masih bengong agak kaget ni suster pada maniak juga. ”aduh.. pasiennya dikerubutin ma suster suster cantik. Yang laennya mana nih” Vita kemudian menekan bel, suster lainnya datang kali ini kini mereka berlima dengan Vita, gue kaget ternyata si suster tukang mandiin gue tadi pagi muncul juga, namanya suster Bunga, ia nampak kaget kali ini, kamar mereka kunci mereka semua menanggalkan seragam mereka Irenedan suster Vicky saling berpagutan mereka layaknya seorang lesbi bergulingan di sofa sebelah kanan ranjang gue.
Vita masih tetap dalam posisi duduk diatas kontol gue, Hana dan Bunga mendekat, suster Bunga tersenyum melihat gue sejujurnya gue ga nafsu sama suster yang satu ini mendingan suster Irene dan suster Vicky walaupun mereka agak gendut dengan proporsi layaknya Mona ratuliu. Gue lebih nafsu mereka, Hana berjongkok diatas muka gue, gue isep memeknya yang basah dan klitnya yang sudah membesar. Mereka berdua saling berciuman sementara suster Bunga sedang melakukan masturbasi di samping. Cukup lama permainan mereka semua hingga tak terasa 1 jam berlalu gue masih enggan melayani suster Bunga, gak ada minat sedikit pun!

Tidak ada komentar: